Langsung ke konten utama

Tablet High-End akan diluncurkan Samsung?

Samsung Android
Gadget samsung android – Kabarnya, Samsung saat ini sibuk dalam pengembangan dua tablet barunya. Sebagaimana dilansir dalam laman Softpedia pada Senin (15/7/2013). Dua tablet ini hadir dengan kode nama SM-P600 dan SM-P900.
Tablet dengan kode nama SM-P600 Hadir dengan layar WQVGA dengan ukuran 10,1 inci. Sedangkan tablet dengan kode nama SM-P900 juga hadir dalam ukuran yang sama dengan tablet SM-P600, yakni 10,1 inci.
Kedua tablet  dilengkapi dengan fitur WiFi, menggunakan jaringan 4G LTE. Dan beroprasi dengan menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly bean.
Sedangkan yang membedakan dari kedua tablet tersebut adalah spesifikasi yang dimiliki SM-P900 lebih tinggi dari Samsung Galaxy Tab 3.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Bluebird BM180 Smartphone Dual OS

Spesifikasi Bluebird BM180 Smartphone Dual OS - Salah satu produsen asal korea, Bluebird baru saja meluncurkan smartphone yang juga bisa berjalan antara windows dan android, melalui seri BM180 . Ini memungkinkan pengguna smartphone Bluebird BM180 memilih akan menggunakan dual OS antara Android atau Windows Phone, saat  smartphone dihdupkan . nama bluebird mungkin masih terdengar asing, karena produknya sejauh ini tidak masuk pasar Indonesia. Tak hanya mengusung dua system operasi sebagai fitur unggulan, smartphone Bluebird BM180 ini juga dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inchi berteknologi Eyelluminate yang memiliki dua pilihan, yakni HD 720 atau 1280 x720 pixel untuk windows phone dan layar HD 1080p atau 1920x1080 piksel untuk android, tidak hanya itu, Bluebird BM180 ini memiliki 2 opsi yang berbeda untuk memori. Opsi pertama adalah Bluebird BM180 dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung dengan memori internal berkapasitas 8GB. Sedangkan opsi kedua mengusung memori RAM

Samsung Segera Luncurkan Tablet 12,2 inci

Gadget samsung android – Kabar terbaru mengatakan jika Samsung sedang dalam proses mengerjakan sebuah perangkat tablet berukuran 12,2 inci. Setelah dirilisnya Galaxy S4 secara resmi, banyak isu yang beredar yang mengatakan bahwa perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini memiliki perangkat terbaru yang siap diluncurkan ke pasaran. Mulai dari Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Active, Galaxy S4 Zoom sampai yang paling baru ini adalah tablet yang memiliki ukuran 12,2 inci. Menurut sumber dari website teknologi Korea ET yang dikutip oleh Android Authority (10/6), produk tablet dengan ukuran besar ini memiliki resolusi layar sebesar 2560 x 1600 pixel. Layarnya menggunakan teknologi IGZO yang diciptakan oleh Sharp. Layar ini mirip dengan yang digunakan oleh Aquos Pad SH-08E. Tablet tersebut juga akan dilengkapi dengan stylus khusus bernama S-Pense. Jika rumor tersebut benar, maka perangkat ini merupakan produk pertama Samsung dalam kategori tablet yang memiliki ukuran layar di atas 10 in

Samsung Gunakan Material Carbon Fiber

Gadget samsung android – Kabarnya Samsung tak lagi menggunakan material plastik untuk bodi gadgetnya. Sempat dikabarkan jika samsung akan mengganti material plastik tersebut dengan bahan alumunium, namun kini kabar terbaru berhembus jika Samsung akan gunakan material carbon fiber untuk body gadgetnya. Pihak Samsung telah menawarkan kerja sama dengan SGL Group, perusahaan pembuat bahan grafit dan carbon fiber. Pihak SGL pun juga telah menyatakan jika perusahaannya tertarik untuk bekerjasama dengan Samsung membuat bahan carbon fiber yang cocok digunakan untuk perangkat elektronik. Jika Samsung memang benar akan menggunakan material carbon fiber, maka gadgetnya ini akan menjadi gadget dengan body carbon fiber yang ringan, kuat serta lebih berkelas dibandingkan bahan plastik yang selama ini dipakainya.