Langsung ke konten utama

Spesfikasi Hp Samsung Galaxy Note 4 32 GB Warna Putih


Spesfikasi Hp Samsung Galaxy Note 4 32 GB Warna Putih - Kali ini Samsung mempersembahkan teknologi terbarunya, yakni Hp Samsung Galaxy Note 4. Sebagai sahabat anda yang keren, Samsung Galaxy Note 4 ini dapat melakukan fungsi multitasking dan yang perlu Anda lakukan untuka memudahkan kegiatan Anda. Layarnya yang lebar didukung dengan teknologi Full HD memastikan, tampilan layer sangat jernih Anda dapat menikmati konten media favorit dengan kualitas optimal. Teknologi masa depan terkini dapat Anda miliki dalam genggaman tangan.




Desain Elegan & Stylish
Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan desain stylish dan flat, bentuknya yang ramping membuat tampilannya begitu cantik dan elegan, serta terkesan futuristik. Terbuat dari logam berkualitas premium, smartphone buatan Samsung ini memiliki bentuk lengkungan mulus sempurna. Layar terlindungi dengan 2.5D Tempered Glass. Bagian belakang frame dibalut lapisan yang bertekstur lembut untuk kenyamanan Anda. Anda dapat menggenggam sekaligus mengoperasikannya dengan satu tangan tanpa harus terselip serta anti gores.


Layar 5.7" Quad HD Super AMOLED
Nikmati  visual dengan kualitas gambar terbaik dan ketajaman sangat memukau. Dengan ukuran sebesar 5.7", layar dilengkapi Full HD dengan kerapatan hingga 515 ppi. Didukung dengan Quad HD Super AMOLED Display, saturasi warna dari gambar beresolusi hingga 2560 x1440 dapat terproyeksi maksimal, menghasilkan gambar yang begitu jernih dan tajam seolah Anda sedang melihatnya langsung dengan mata telanjang. Sangat berguna ketika anda melakukan browsing di internet, atau membaca e-book secara online


Performa Optimal
Samsung Galaxy Note 4 dibuat khusus dengan performa optimal. Perangkat ini dibekali prosesor Exynos 5433 dengan kecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57 memastikan perangkat dapat beroperasi dengan lancar. Didukung RAM 3GB dan grafis Mali-T760, multitasking Anda dapat dilakukan tanpa hambatan. Anda dapat mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar, browsing dunia internet pun lebih mulus. Tanpa harus mengalami hang atau aplikasi berhenti di tengah jalan Kini Anda dapat melakukan banyak hal dari mana saja, cukup dengan Samsung Galaxy Note 4 ini.

Android v4.4 Kitkat
Tidak hanya prosesor canggih, Samsung Galaxy Note 4 ini didukung sistem operasi Android v4.4 Kitkat yang up-to-date. Anda dapat menikmati ribuan aplikasi menarik edisi terkini untuk segala kebutuhan Anda, cukup mengunduhnya dari Google Play Store dan aplikasi yang Anda inginkan dapat dioperasikan tanpa masalah.

Dual Kamera
Tangkap semua momen berharga di sekitar Anda dengan kamera utama Smart OIS 16 Megapiksel yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik, bahkan di tempat gelap sekalipun. Layaknya anda seorang photographer yang professional , depan berkekuatan 3.7 Megapiksel. Kamera depan ini dilengkapi dengan lensa F1.9 yang dapat menghasilkan gambar lebih terang.

Advanced S Pen
Samsung Galaxy Note 4 lengkap dengan Advanced S Pen untuk pengalaman menulis digital terbaik. S Pen yang telah diperbaharui ini memiliki sensitivitas tinggi, memungkinkan Anda untuk menulis dengan presisi lebih baik. S Pen ini juga dapat digunakan untuk memilih dan mengambil konten teks dari aplikasi apapun.

Konektivitas Tanpa Hambatan
Anda bisa terhubung dengan belahan dunia manapun dengan satu sentuhan jari Anda. Selain dari jaringan provider, Anda dapat menggunakan fitur koneksi nirkabel WiFi. Dilengkapi pula dengan Bluetooth dan output USB 2.0 untuk kemudahan pemindahan data. Dengan kata lain dunia berada dalam genggam anda (world is in your hand)




Spesfikasi Hp Samsung Galaxy Note 4 dan Harga
·          SKU    SA848ELAHYFKANID-396415
·          Harga  RP 8.779.000
·          Ukuran (L x W x H cm)          1x1x1
·          Berat (kg)        1
·          Warna  Putih
·          Ukuran Layar (in)       5.7
·          Hard Disk       32GB
·          RAM   3 GB
·          Kapasitas Penyimpanan Internal         32 GB
·          Kamera Megapiksel      16.0
·          Sistem Operasi            Android
·          Fitur Tampilan Full HD
·          Fitur    Primary Camera|Bluetooth|3G|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Full HD |MP3|Internet Ready
·          Garansi produk           1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
·          Input   USB
·          Output 3.5mm jack|USB
·          Koneksi Nirkabel        4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|3G
·          Tipe Grafis      Mali-T760
·          Kamera            Ya
·          Kamera Belakang        16 MP
·          Kamera Depan            3.7 MP
·          Resolusi Layar            2560x1440
·          Tipe Baterai     LiIon
·          Kapasitas Baterai        3220mAh
·          Versi Sistem Operasi   Android v4.4 Kitkat
·          SIM     Micro SIM
·          Kecepatan Processor   1.3 GHz + 1.9 GHz
·          Tipe Processor Exynos 5433

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spesifikasi Bluebird BM180 Smartphone Dual OS

Spesifikasi Bluebird BM180 Smartphone Dual OS - Salah satu produsen asal korea, Bluebird baru saja meluncurkan smartphone yang juga bisa berjalan antara windows dan android, melalui seri BM180 . Ini memungkinkan pengguna smartphone Bluebird BM180 memilih akan menggunakan dual OS antara Android atau Windows Phone, saat  smartphone dihdupkan . nama bluebird mungkin masih terdengar asing, karena produknya sejauh ini tidak masuk pasar Indonesia. Tak hanya mengusung dua system operasi sebagai fitur unggulan, smartphone Bluebird BM180 ini juga dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inchi berteknologi Eyelluminate yang memiliki dua pilihan, yakni HD 720 atau 1280 x720 pixel untuk windows phone dan layar HD 1080p atau 1920x1080 piksel untuk android, tidak hanya itu, Bluebird BM180 ini memiliki 2 opsi yang berbeda untuk memori. Opsi pertama adalah Bluebird BM180 dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung dengan memori internal berkapasitas 8GB. Sedangkan opsi kedua mengusung memori RAM

Samsung Segera Luncurkan Tablet 12,2 inci

Gadget samsung android – Kabar terbaru mengatakan jika Samsung sedang dalam proses mengerjakan sebuah perangkat tablet berukuran 12,2 inci. Setelah dirilisnya Galaxy S4 secara resmi, banyak isu yang beredar yang mengatakan bahwa perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini memiliki perangkat terbaru yang siap diluncurkan ke pasaran. Mulai dari Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Active, Galaxy S4 Zoom sampai yang paling baru ini adalah tablet yang memiliki ukuran 12,2 inci. Menurut sumber dari website teknologi Korea ET yang dikutip oleh Android Authority (10/6), produk tablet dengan ukuran besar ini memiliki resolusi layar sebesar 2560 x 1600 pixel. Layarnya menggunakan teknologi IGZO yang diciptakan oleh Sharp. Layar ini mirip dengan yang digunakan oleh Aquos Pad SH-08E. Tablet tersebut juga akan dilengkapi dengan stylus khusus bernama S-Pense. Jika rumor tersebut benar, maka perangkat ini merupakan produk pertama Samsung dalam kategori tablet yang memiliki ukuran layar di atas 10 in

Samsung Gunakan Material Carbon Fiber

Gadget samsung android – Kabarnya Samsung tak lagi menggunakan material plastik untuk bodi gadgetnya. Sempat dikabarkan jika samsung akan mengganti material plastik tersebut dengan bahan alumunium, namun kini kabar terbaru berhembus jika Samsung akan gunakan material carbon fiber untuk body gadgetnya. Pihak Samsung telah menawarkan kerja sama dengan SGL Group, perusahaan pembuat bahan grafit dan carbon fiber. Pihak SGL pun juga telah menyatakan jika perusahaannya tertarik untuk bekerjasama dengan Samsung membuat bahan carbon fiber yang cocok digunakan untuk perangkat elektronik. Jika Samsung memang benar akan menggunakan material carbon fiber, maka gadgetnya ini akan menjadi gadget dengan body carbon fiber yang ringan, kuat serta lebih berkelas dibandingkan bahan plastik yang selama ini dipakainya.